Sabtu, 23 Januari 2016

5 Cara Tepat Mengatasi Ejakulasi Dini

5 Cara Tepat Mengatasi Ejakulasi Dini





Ejakulasi dini merupakan satu dari beberapa keluhan seksual pada pria yang kerap menjadi momok yang memalukan. Menurut Mayo Clinic, setidaknya 1 dari 3 pria pernah mengalami keluhan ejakulasi dini dalam hidup mereka, setidaknya sekali. Itu sebabnya banyak pria diam-diam pernah mencari solusi mengatasi ejakulasi dini setidaknya sesekali.

Faktanya,meski beberapa dari penderitanya bisa mengatasi keluhan dengan segera, sebagian lainnya justru perlu berjuang dalam jangka panjang menghadapi keluhan ini. Dan mereka terus mencari cara untuk mengatasi ejakulasi dini ini dengan lebih cepat.

Masih merujuk pada Mayo Clinic, untuk mengatasi ejakulasi dini sebelumnya kita perlu memahami apa yang menjadi penyebab orang bersangkutan mengalami masalah ejakulasi dini. Beberapa penyebab ejakulasi dini merupakan efek dari situasi psikologis seperti rasa takut, tidak percaya diri atau malah rasa khawatir dan kegelisahan tertentu.

Namun ejakulasi dini juga bisa terjadi ketika seseorang mengalami keluhan biologis seperti masalah hormonal, problem pada sistem tiroid, masalah sistem syaraf dan otot pada area penis dan genital juga karena terjadinya inflamasi serta infeksi pada area genital yang mempengaruhi fungsi syaraf, pembuluh darah dan otot pada area genital.

http://hajarjahanamcairbatu.com/blog/warga-semarang-dan-ingin-cari-peluang-bisnis-jual-aja-hajar-jahanam-di-semarang/

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan 8 Langkah
Lalu bagaimanakah cara terbaik dalam mengatasi ejakulasi dini? Kebanyakan orang khawatir dan merasa malu ketika harus memeriksakan diri secara medis. Namun sebenarnya tak selamanya Anda perlu mengatasi keluhan ini dengan perawatan medis, karena bisa jadi Anda bisa mengatasi ejakulasi dini dengan cara-cara yang mudah. Misalkan dengan beberapa cara mudah berikut ini.

Jangan hindari aktivitas seks
Kebanyakan penderita merasa tidak percaya diri untuk beraktivitas seksual dan memilih menghindar. Padahal cara ini justru membuat kondisi semakin buruk. Menurut Larry P Gassner, M.D. seorang pakar seksual asal Amerika Serikat, semakin sering Anda melakukan kegiatan seksual, semakin baik Anda menangani kecenderungan untuk ejakulasi dini.

Senam kegel
Lakukan gerakan senam kegel secara rutin, karena senam ini membantu menguatkan otot area pubococcygeus yang membantu Anda mengendalikan ejakulasi dini. Menurut Christoper Asandra, M.D. pendiri Numale Medical Center USA, senam kegel dilakukan dengan cara seolah Anda sedang menahan kencing. Otot untuk aktivitas inilah otot area pubococcygeus. Lakukan sekitar 10 detik , lalu lepas 10 detik dan ulangi 5 – 10 kali sehari.

Mulai dengan cara yang lebih lambat
Beberapa pakar menilai ejakulasi dini terjadi ketika aktivitas seksual dilakukan dengan cara yang lebih cepat. Sangat disarankan untuk memulai dengan lebih perlahan, diawali dengan perbincangan yang ringan dan intim sehingga suasana yang terbentuk bisa membantu Anda lebih relaks. Cara ini membuat otot genital tidak bekerja dengan cepat dan tergesa pula.

Gunakan kondom
Kondom diklaim bisa mengurangi kenyamanan dalam beraktivitas seksual. Namun bagi penderita ejakulasi dini, cara ini malah baik untuk membantu memperlambat kinerja otot area genital. Rangsangan bekerja lebih lambat sehingga aktivitas seksual tak berjalan dengan cepat dan tergesa.

Terapi dengan herbal
Beberapa herbal bisa membantu Anda menekan hasrat untuk ejakulasi dini. Namun akan lebih bijak bila Anda memilih jenis herbal yang juga aman sehingga tidak justru menebak Anda menjadi disfungsi ereksi. Beberapa herbal yang dianjurkan kadang bekerja bertolak belakang, dan salah satu yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Tongkat Ali karena bisa bekerja tanpa menyebabkan fungsi otot dan syaraf menurun.

http://hajarjahanamcairbatu.com/

Itulah 5 langkah terbaik dan sederhana dalam mengatasi ejakulasi dini. Bila bagi Anda masih terasa tabu untuk berkonsultasi ke dokter untuk menangani keluhan Anda, tidak ada salahnya kan mengatasi keluhan dengan menjajal 5 cara di atas?

Obat Herbal Anti Ejakulasi Dini
5 Cara Tepat Mengatasi Ejakulasi Dini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar