Sabtu, 23 Januari 2016

Apa itu Disfungsi Ereksi?

Disfungsi ereksi merupakan permasalahan lain yang cukup serius bagi kaum pria, sama seperti ejakulasi dini. Apa sebenarnya disfungsi ereksi ini? Disfungsi ereksi merupakan ketidakmampuan pria dalam mencapai atau mempertahankan ereksi selama melakukan hubungan intim (impotensi).





Sedangkan ereksi adalah respon normal dari organ seks pria yang menyebabkan organ vital membesar sehingga Anda siap berhubungan intim dengan pasangan. Membesarnya organ vital pria dikarenakan otak menerima sinyal rangsangan dan memicu darah mengalir keseluruh tubuh, khususnya organ seks.

Seorang pria yang sehat tentu dapat mempertahankan ereksi, hingga ia dan pasangan dapat mencapai orgasme (klimaks/puncak dari hubungan seks). Mengapa masalah seksual menjadi hal yang serius? Beberapa orang bisa jadi beranggapan bahwa orang yang memikirkan seks adalah pribadi mesum.

Namun tidak demikian bagi ‘pasangan yang menikah’—hubungan seks bukan sesuatu yang tidak pantas. Ini dapat menjadi hubungan yang menyenangkan bagi mereka dalam berbagi perasaan cinta, bukan juga medan perang yang dapat merugikan salah satu pihak.

Bagi Anda sendiri, ketidakmampuan dalam memuaskan pasangan sewaktu berhubungan intim dapat menyebabkan hilangnya kepercayaan diri. Jika Anda terus-menerus merasa bersalah, justru gangguan seksual ini akan semakin parah.

Misalnya, beberapa orang mulai menghindari hubungan seks dengan pasangan mereka. Tentu saja, lama kelamaan Anda dan pasangan akan kehilangan kemesraan. Memang hubungan seks bukanlah satu-satunya cara untuk tetap mesra, tapi tak dapat di hindari ini adalah kebutuhan bagi setiap pasangan.

http://hajarjahanamcairbatu.com/blog/khasiat-hajar-jahanam-asli-mesir-bagi-pria-dewasa/


Jika Anda mengalami gangguan ereksi, jangan malu untuk berkonsultasi dengan dokter yang siap membantu masalah kesehatan Anda.

Apa penyebabnya disfungsi ereksi? Sebenarnya ada dua faktor yang menjadi penyebab, yaitu fisik dan psikologis.

1Dari segi fisik, bisa jadi Anda mengidap penyakit jantung, tersumbatnya pembuluh darah (atherosclerosis), kadar kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, diabetes, obesitas, penyakit parkinson, multiple sclerosis, rendahnya kadar testosteron, efek samping perawatan untuk kanker prostat, kebiasaan buruk, dan cedera, atau operasi yang memengaruhi sumsum tulang belakang maupun pinggul.

2Sedangkan dari segi psikologis bisa dibilang lebih kompleks, seperti; perasaan cemas, kondisi mental yang terganggu, hubungan sosial yang menyebabkan stres berat, komunikasi yang buruk dan masalah lainnya.

Berolahraga memang baik, misalnya bersepeda namun Anda perlu membatasi durasinya (karena dapat menyumbat pembuluh darah menuju organ vital sehingga terjadi disfungsi ereksi sementara). Disfungsi ereksi juga menyebabkan seorang pria kesulitan dalam memperoleh keturunan. Apakah ada solusinya?

Tentu saja ada, yaitu; penggunaan obat dengan kandungan sildenafil, tadalafil, vardenafil dipercaya mampu mengatasi gangguan fungsi seksual pada pria. Hanya saja penggunaan obat ini tidak selalu dapat dikonsumsi oleh setiap pria, terutama jika mereka yang telah mengidap penyakit jantung. Pastikan agar Anda segera berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi jenis obat tersebut!

Alternatif lainnya yaitu terapi menggunakan obat atau herbal yang dapat meningkatkan kadar testosteron, namun Anda harus bersabar mengingat efeknya 'tidak sekejap'. Beberapa orang juga memilih alat bantu tertentu, bahkan melakukan operasi. Adapula yang mencoba konsultasi psikolog, apapun metode pengobatan yang Anda pilih, pastikan untuk memilih yang paling aman bagi kehidupan Anda.

http://hajarjahanamcairbatu.com/jual-hajar-jahanam/ingin-beli-hajar-jahanam-cair-bekasi-yang-asli-ini-solusinya-untuk-anda/

Obat Herbal Anti Ejakulasi Dini
Apa itu Disfungsi Ereksi? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar