Sabtu, 23 Januari 2016

Apa itu Ejakulasi Dini?

Anda pernah mendengar istilah ejakulasi dini, apa itu sebenarnya? Ejakulasi dini merupakan salah satu gangguan fungsi seksual yang dialami oleh pria, ini ditandai dengan proses keluarnya sperma sebelum waktu yang diinginkan pada saat melakukan aktifitas seksual.



Pria yang mengalami ejakulasi biasanya disertai dengan orgasme, ini merupakan tahap akhir seorang pria dapat menerima stimulasi (rangsangan). Proses ejakulasi ini sendiri sebenarnya wajar, namun apabila ini berlangsung sebelum pasangan Anda mencapai kepuasan seksual, inilah yang tidak wajar.

Apa penyebab terjadinya Ejakulasi dini?

Ejakulasi dini seringkali berawal dari stres yang mempengaruhi sistem saraf. Melakukan aktifitas seksual sewaktu Anda mengalami stress memang dapat menjadi pelampiasan. Tapi, hal itu justru membuat aktifitas seksual sebagai kegiatan mekanis saja dan otak merekam hal ini sehingga Anda sulit mengatur kapan ejakulasi seharusnya tiba.

Faktor lainnya yang juga menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan kesehatan pada jantung dan penggunaan obat yang menghambat respon otak. Apa pengaruhnya bagi kehidupan Anda?

http://hajarjahanamcairbatu.com/blog/atasi-ejakulasi-dini-mudah-dan-cepat-dengan-manfaat-hajar-jahanam-tangerang/

FAKTA YANG MENGEJUTKAN!
Tidak seperti pria yang mudah sekali mencapai orgasme, wanita cenderung sulit mencapainya. Itulah alasannya ejakulasi dini dapat menjadi masalah bagi perkawinan Anda. Beberapa pria tidak sadar bahwa mereka mengalami ejakulasi dini, karena kurangnya komunikasi selama berhubungan intim.
Hubungan seksual adalah hubungan dua arah sehingga setiap pasangan dapat saling memenuhi kebutuhan biologisnya, oleh karena itu hubungan ini disebut hubungan intim—hubungan yang akan mendekatkan Anda dan pasangan sehingga tercipta nuansa milik Anda sendiri.
Memang jarang sekali wanita mengeluh sehubungan dengan kepuasan yang didapat dari pasangan mereka, tentu Anda tahu sebabnya oleh karena itu seorang pria harus tanggap melihat respon yang diperlihatkan oleh wanita. Jika Anda memilih menggunakan obat-obatan tertentu guna mengatasi masalah kesehatan Anda, sebaiknya konsultasikan lebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakannya!

Bagaimana Anda dapat mengatasi ejakulasi dini?

1Ejakulasi dini dapat diatasi dengan beragam metode, misalnya jika Anda memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter, ia bisa jadi menyarankan Anda untuk melakukan terapi yang dapat membantu Anda menunda proses ejakulasi (terapi seks).

2Obat-obatan anti depresi sering digunakan untuk menunda orgasme, dokter juga memberikan obat yang mengandung serotonin dan akan bereaksi setelah 10 hari mengkonsumsinya. Jika Anda merasa mual, mulut kering, dan mengantuk—ini adalah efek samping dari obat anti depresi yang Anda konsumsi. Serotonin juga terdapat dalam Noni juice.

3Adapula sejenis cream dengan pengaruh mati rasa (anestesi lokal) digunakan untuk mengurangi tingkat sensitifitas pemicu ejakulasi. Ada baiknya untuk berhati-hati sewaktu menggunakan cream dengan kedua kandungan zat tersebut, karena dapat menimbulkan alergi.

4Terapi lainnya yang juga dapat Anda coba adalah terapi prilaku kognitif, ini merupakan terapi yang membantu Anda menemukan titik masalah seksual secara psikologis. Metode ini lebih cenderung mengarah pada konsultasi medis yang membahas pengalaman pribadi pasien. Terapi ini juga sering dikombinasikan dengan penggunaan obat-obatan atau herbal seperti Tongkat Ali.


read more : http://hajarjahanamcairbatu.com/

Obat Herbal Anti Ejakulasi Dini
Apa itu Ejakulasi Dini? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar